Jumat, 15 Mei 2015

Aplikasi Makeup Warna Oranye Bikin Wajah Nampak Segar dan berseri

Rona warna yang terlalu menyilaukan dianggap tidak cocok dipulaskan pada jenis warna kulit perempuan Indonesia yang cenderung berwarna cokelat sawo matang.

Beruntungnya, tren kecantikan makeup dari panggung pekan mode lalu, sempat mengusung warna oranye dalam pulasan produk lipstik yang digandrungi para perempuan urban. Nah, sejak saat itu warna oranye pun mulai diterima untuk dibubuhkan pada wajah semisal eye shadow, eyeliner, serta blush-on.



Seperti yang direkomendasikan oleh Puri Indah Sari, Makeup Artist Profesional, Menurutnya, aplikasi makeup warna oranye bikin wajah nampak segar asal dilakukan dengan teknik yang tepat.

Meski bermodalkan rasa percaya diri, semburat warna oranye sebagai warna kosmetik wajah tetap membutuhkan syarat khusus, salah satunya warna alami kulit.
aplikasi makeup warna oranye bikin wajah nampak segar

aplikasi makeup warna oranye bikin wajah nampak segar

“Bagi perempuan berjenis kulit cokelat cenderung gelap, oranye nyatanya cocok kok dipakai untuk lipstik atau eyeshadow, tapi harus tahu ya kombinasi warna lainnya. Bagi si kulit kuning langsat atau putih, oranye juga bisa bikin kulit tidak terlihat pucat atau kusam,” jelas Puri.

Sarjana lulusan kesenian tata rias wajah dari Universitas Negeri Jakarta tersebut juga menyarankan sejumlah aturan teknik mengaplikasikan makeup warna oranye.

Pertama, warna oranye harus menjadi satu-satunya warna kontras utama yang tidak boleh dicampurkan dengan warna kuat atau solid lainnya.

Kedua, warna oranye harus diukur proporsinya agar tidak terlihat berlebihan.

Ketiga, cukup pilih satu area pada wajah saja yang ingin dipulas oleh warna oranye.
aplikasi makeup warna oranye bikin wajah nampak segar

aplikasi makeup warna oranye bikin wajah nampak segar

“Sebaiknya pilih produk berjenis matte yang menghasilkan riasan natural. Jangan menggabungkan teknik makeup yang kuat dan tebal dengan warna oranye. Contohnya alis, bentuk bingkai alis harus tidak boleh terlalu kaku, tebal, dan berwarna gelap. Contoh lainnya adalah hindari memadukan warna oranye dengan warna merah, biru, atau warna solid layaknya makeup karnaval,” sarannya.

Selain itu, Anda bisa memilih konsep natural smokey eyes lewat penggabungan warna cokelat, hitam, abu-abu, atau krem pada kelopak mata. Jika pilihan jatuh pada lipstik, maka serasikan pulasan mata dengan warna hangat earth-toned.

Agar wajah nampak semakin segar, tarik eyeliner pensil warna putih di sepanjang garis air mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUNJUNGI TOKO KAMI DI SHOOPE

FACEBOOK

PROMO PAKET NORMAL 150 PAKET LENGKAP 180 FREE MASKERPEMESANAN 087863722286 / 0856 0114 7286 TERIMA KASIH

KONTAK

KONSULTASI DAN ORDER



0856 0114 7286


PROMO !!!!

PAKET NORMAL =150.000 FREE MASKER/TAS
PAKET LENGKAP =180.000 FREE MASKER/TAS
SETIAP PEMBELIAN 10 PAKET FREE SERUM

BPOM IM QWEEN

BPOM IM QWEEN
SURAT PENDAFTARAN BPOM IM QWEEN

No Rek : 1260663247
A/N : Hendi Candra Tomi



No Rek : 476501008079530
A/N : ICCA DININSIH



No Rek : 0294837452
A/N : ICCA DININSIH



No Rek : 1610001606321
A/N : ICCA DININSIH


Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.