Senin, 25 Mei 2015

ini dia ! 20 Cara Miliki Kulit Sehat dan Cantik Secara Mudah

Mengupayakan berbagai cara agar kulit sehat dan cantik bisa dilakukan dalam berbagai cara serta metode. Namun, sekian banyak tawaran metode tersebut jelas membutuhkan waktu, tenaga, dan uang yang tidak sedikit.

Sejumlah perempuan berbondong-bondong merogoh kocek demi menempuh jalur operasi botoks atau suntik filler demi memiliki kulit wajah yang sempurna. Padahal, terdapat 20 cara miliki kulit sehat dan cantik secara mudah yang bisa Anda aplikasikan sekarang juga, lo.

Selain dibutuhkan niat, Anda juga butuh ketekunan untuk melakukannya secara kontinu agar hasilnya cepat terlihat. Apa saja cara miliki kulit sehat dan cantik?

1. Hindari merokok dan asap rokok (perokok pasif).
Selain akan membuat kulit kering, asap rokok akan membuat elastisitas kulit menurun sehingga berujung pada kondisi keriput dan kerutan serta vlek hitam pada wajah.

2. Jangan mengonsumsi alkohol.
Dampak buruk alkohol bagi kulit yang paling nyata adalah masalah rosacea dan psorias. Rosacea sendiri adalah peradangan kulit di wajah yang menyebabkan kemerahan serta munculnya bintil-bintil warna kuning dan merah pada kulit wajah.

Sedangkan, psorias peradangan kulit yang ditandai proses pergantian kulit yang terlalu cepat. Gejala awalnya adalah munculnya sisik dan kulit yang terasa tebal.

3. Istirahat dan tidur cukup.
Seperti yang Anda tahu, saat tidur tubuh akan mengeluarkan toksin yang mampu menghambat sistem metabolisme alami tubuh. Selain itu, tidur di malam hari yang berkualitas adalah waktu yang tepat untuk proses regenerasi sel kulit.

4. Hindari paparan sinar matahari langsung.
Paparan sinar matahari dalam jangka waktu antara pukul 10 pagi sampai 3 sore harus dihindari. Radiasi sinar matahari pada jam-jam tersebut akan berpengaruh terhadap proses pembentukan melanin kulit yang terkait langsung dengan tingkat kecerahan kulit.

Sinar matahari pada jam tersebut juga mampu menembus lapisan kulit terdalam yang meningkatkan risiko terkena gejala kanker kulit.

5. Gunakan tabir surya.
Tak sembarang tabir surya, pilih yang memiliki spesifikasi perlindungan SPF dan PA+++ dari bahaya sinar ultraviolet A/B. Tabir surya yang dilengkapi SPF dan PA akan mampu menangkal radiasi sinar ultraviolet yang mengancam kesehatan kulit Anda.

Pastikan Anda mengoleskan tabir surya minimal 20 menit sebelum pergi keluar rumah dan ulangi mengoleskannya minimal setiap dua jam sekali.

6. Busana yang tepat.
Apa hubungannya busana dengan kulit sehat? Tentu, pemilihan busana yang melindungi kulit dari radiasi sinar matahari secara langsung akan lebih baik. Atau, bila berada di bawah sinar matahari langsung, misalnya, lindungi wajah dengan topi lebar atau kacamata hitam.

7. Lakukan pengecekan organ mata secara berkala.
Tujuannya untuk mengurangi gejala penuaan dini seperti garis kerutan dan keriput. Para pakar kesehatan kulit kerap menganjurkan pemakaian kacamata anti sinar ultraviolet yang berkualitas.

Pasalnya, sinar ultraviolet tidak hanya akan merusak organ mata yang meningkatkan risiko penyakit katarak, melainkan juga risiko berkurangnya kadar elastisitas kulit.

8. Bersihkan kulit secara berkala dan tepat.
Bukan hanya mandi yang bersih, namun juga pembersihan kulit secara menyeluruh. Teknik membersihkan kulit wajah atau tubuh yang benar akan menghilangkan jamur, kuman, dan bakteri yang menempel di kulit.

9. Oleskan pelembap setiap hari.
Penggunaan pelembap jelas penting untuk mengatasi masalah kekeringan kulit. Salah satu produk kecantikan kulit paling krusial yang harus dipakai oleh setiap orang adalah pelembap dan serum. Tidak hanya menutrisi kulit dan membuatnya kenyal, pelembap juga membantu menjaga kelembapan alami akibat cuaca tropis dan polusi udara.

10. Wajib menghapus dan membersihkan sisa noda makeup sebelum tidur.
Kunci utama punya wajah bersih adalah bebas dari zat kimia yang bersumber dari kosmetik dan lain sebagainya.

Noda makeup tidak hanya akan menyumbat pori-pori wajah yang memicu timbulnya jerawat dan komedo, tapi juga membuat pori-pori wajah semakin membesar.

11. Bilas bersih tubuh dan wajah dengan produk sabun, lotion, dan juga butiran scrub.
Proses eksfoliasi harus rutin dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam. Butiran scrub yang dipijat lembut pada wajah dan tubuh akan membuat kulit nampak mulus, bersih dan halus. Lakukan proses scrubbing minimal seminggu sekali untuk menghindari iritasi kulit.

12. Gunakan produk kecantikan kulit berbasis air.
Meski belum ada penelitian yang pasti menganjurkan pemakaian produk kecantikan kulit berbasis air untuk kesehatan kulit, tapi segala macam produk yang berbasis air atau mineral mampu menyerap ke dalam kulit secara lebih baik. Selain itu, produk kecantikan berbasis kulit diklaim lebih minim risiko terjadi alergi dan iritasi.

13. Konsumsi makanan organik, bukan makanan cepat saji.
Segala sesuatu yang bersifat organik akan lebih baik bagi kesehatan karena tidak mengandung MSG maupun zat pengawet lainnya. Seperti diketahui bahwa MSG, minyak, dan segala bentuk bahan olahan makanan cepat saji lainnya akan menghambat proses regenerasi sel yang berujung pada kesehatan kulit.

14. Kurangi konsumsi lemak dan gula.
Gula menyebabkan peradangan dalam tubuh Anda. Kemudian peradangan akan menyebabkan kulit Anda berjerawat, mudah infeksi, serta memerah.

Peradangan ternyata tidak hanya menyebabkan jerawat, namun juga mengakibatkan keriput. Sebab gula akan menyerang kolagen sehat pada kulit dan saat kolagen melemah, maka kulit Anda akan kusam, keriput, dan kering.

15. Olahraga secara rutin minimal seminggu dua kali atau 20 menit sehari.
Latihan aerobik seperti joging meningkatkan denyut jantung yang pada gilirannya membantu sirkulasi darah dan mengantarkan lebih banyak nutrisi ke sel-sel kulit. Hasilnya? Kulit tampak lebih muda dan sehat. Jika melakukan olahraga secara teratur maka Anda dapat meningkatkan produksi kolagen.

16. Cukur bulu atau rambut pada tubuh menggunakan alat pisau cukur yang higienis dan baru.

17. Jangan mengaplikasikan makeup lebih dari 6 jam sehari.
Tersumbatnya pori-pori akan memicu munculnya komedo dan jerawat pada kulit. Apabila dibiarkan terus menerus, maka peradangannya akan berlanjut sehingga seperti jerawat yang tak pernah sembuh dan kulit kusam serta pelebaran pori-pori wajah.

18. Lakukan perawatan facial dan peeling wajah secara berkala minimal sebuan sekali.
Membersihkan kulit wajah yang setiap harinya terkena polusi dan racun yang terdapat di udara ataupun kosmetik. Membersihkan muka dengan cara biasa seperti yang kita lakukan sehari-hari tak akan bisa mengangkat kotoran yang terlanjur mengendap.

Sementara, metode peeling wajah akan mempercepat proses pergantian kulit mati yang menciptakan tekstur kulit wajah lebih mulus, kenyal, dan cerah.

19. Minum air mineral setidaknya 8 gelas sehari.
Manfaat meminum air putih yang cukup setiap harinya yaitu minimal 2 liter untuk keadaan normal akan membuat kulit terasa lebih segar dan dan lembap.

Selain itu dengan asupan air putih yang cukup juga dapat mencegah dan menghilangkan kerutan pada kulit Anda dan menghindarkan kulit dari yang kekeringan.

20. Lakukan perawatan spa atau olah tubuh seperti yoga yang memiliki teknik relaksasi bagi pikiran dan tubuh minimal seminggu sekali.
IM QWEEN ,I’M QWEEN ,IM QWEEN SKINCARE, I’M QWEEN SKINCARE, IM QWEEN ASLI DAN PALSU, I’M QWEEN ASLI DAN PALSU, JERAWAT, KOMEDO, FLEK HITAM, KUSAM, PAKET NORMAL, PAKET LENGKAP, PAKET SHINNY, PAKET ACNE, PERAWATAN, KECANTIKAN WAJAH, KULIT, WAJAH, PUTIH, BERSERI, MERCURY, HIDROCINON, BPOM, IM QWEEN JC, SPL, IM QWEEN, IM QWEEN MURAH, IM QWEEN ASLI, IM QWEEN PALSU, IM QWEEN BERBAHAYA, KOSMETIKIM QWEEN ,I’M QWEEN ,IM QWEEN SKINCARE, I’M QWEEN SKINCARE, IM QWEEN ASLI DAN PALSU, I’M QWEEN ASLI DAN PALSU, JERAWAT, KOMEDO, FLEK HITAM, KUSAM, PAKET NORMAL, PAKET LENGKAP, PAKET SHINNY, PAKET ACNE, PERAWATAN, KECANTIKAN WAJAH, KULIT, WAJAH, PUTIH, BERSERI, MERCURY, HIDROCINON, BPOM, IM QWEEN JC, SPL, IM QWEEN, IM QWEEN MURAH, IM QWEEN ASLI, IM QWEEN PALSU, IM QWEEN BERBAHAYA, KOSMETIKIM QWEEN ,I’M QWEEN ,IM QWEEN SKINCARE, I’M QWEEN SKINCARE, IM QWEEN ASLI DAN PALSU, I’M QWEEN ASLI DAN PALSU, JERAWAT, KOMEDO, FLEK HITAM, KUSAM, PAKET NORMAL, PAKET LENGKAP, PAKET SHINNY, PAKET ACNE, PERAWATAN, KECANTIKAN WAJAH, KULIT, WAJAH, PUTIH, BERSERI, MERCURY, HIDROCINON, BPOM, IM QWEEN JC, SPL, IM QWEEN, IM QWEEN MURAH, IM QWEEN ASLI, IM QWEEN PALSU, IM QWEEN BERBAHAYA, KOSMETIKIM QWEEN ,I’M QWEEN ,IM QWEEN SKINCARE, I’M QWEEN SKINCARE, IM QWEEN ASLI DAN PALSU, I’M QWEEN ASLI DAN PALSU, JERAWAT, KOMEDO, FLEK HITAM, KUSAM, PAKET NORMAL, PAKET LENGKAP, PAKET SHINNY, PAKET ACNE, PERAWATAN, KECANTIKAN WAJAH, KULIT, WAJAH, PUTIH, BERSERI, MERCURY, HIDROCINON, BPOM, IM QWEEN JC, SPL, IM QWEEN, IM QWEEN MURAH, IM QWEEN ASLI, IM QWEEN PALSU, IM QWEEN BERBAHAYA, KOSMETIKIM QWEEN ,I’M QWEEN ,IM QWEEN SKINCARE, I’M QWEEN SKINCARE, IM QWEEN ASLI DAN PALSU, I’M QWEEN ASLI DAN PALSU, JERAWAT, KOMEDO, FLEK HITAM, KUSAM, PAKET NORMAL, PAKET LENGKAP, PAKET SHINNY, PAKET ACNE, PERAWATAN, KECANTIKAN WAJAH, KULIT, WAJAH, PUTIH, BERSERI, MERCURY, HIDROCINON, BPOM, IM QWEEN JC, SPL, IM QWEEN, IM QWEEN MURAH, IM QWEEN ASLI, IM QWEEN PALSU, IM QWEEN BERBAHAYA, KOSMETIKIM QWEEN ,I’M QWEEN ,IM QWEEN SKINCARE, I’M QWEEN SKINCARE, IM QWEEN ASLI DAN PALSU, I’M QWEEN ASLI DAN PALSU, JERAWAT, KOMEDO, FLEK HITAM, KUSAM, PAKET NORMAL, PAKET LENGKAP, PAKET SHINNY, PAKET ACNE, PERAWATAN, KECANTIKAN WAJAH, KULIT, WAJAH, PUTIH, BERSERI, MERCURY, HIDROCINON, BPOM, IM QWEEN JC, SPL, IM QWEEN, IM QWEEN MURAH, IM QWEEN ASLI, IM QWEEN PALSU, IM QWEEN BERBAHAYA, KOSMETIKIM QWEEN ,I’M QWEEN ,IM QWEEN SKINCARE, I’M QWEEN SKINCARE, IM QWEEN ASLI DAN PALSU, I’M QWEEN ASLI DAN PALSU, JERAWAT, KOMEDO, FLEK HITAM, KUSAM, PAKET NORMAL, PAKET LENGKAP, PAKET SHINNY, PAKET ACNE, PERAWATAN, KECANTIKAN WAJAH, KULIT, WAJAH, PUTIH, BERSERI, MERCURY, HIDROCINON, BPOM, IM QWEEN JC, SPL, IM QWEEN, IM QWEEN MURAH, IM QWEEN ASLI, IM QWEEN PALSU, IM QWEEN BERBAHAYA, KOSMETIKIM QWEEN ,I’M QWEEN ,IM QWEEN SKINCARE, I’M QWEEN SKINCARE, IM QWEEN ASLI DAN PALSU, I’M QWEEN ASLI DAN PALSU, JERAWAT, KOMEDO, FLEK HITAM, KUSAM, PAKET NORMAL, PAKET LENGKAP, PAKET SHINNY, PAKET ACNE, PERAWATAN, KECANTIKAN WAJAH, KULIT, WAJAH, PUTIH, BERSERI, MERCURY, HIDROCINON, BPOM, IM QWEEN JC, SPL, IM QWEEN, IM QWEENMURAH, IM QWEEN ASLI, IM QWEEN PALSU, IM QWEEN BERBAHAYA, KOSMETIKIM QWEEN ,I’M QWEEN ,IM QWEEN SKINCARE, I’M QWEEN SKINCARE, IM QWEEN ASLI DAN PALSU, I’M QWEEN ASLI DAN PALSU, JERAWAT, KOMEDO, FLEK HITAM, KUSAM, PAKET NORMAL, PAKET LENGKAP, PAKET SHINNY, PAKET ACNE, PERAWATAN, KECANTIKAN WAJAH, KULIT, WAJAH, PUTIH, BERSERI, MERCURY, HIDROCINON, BPOM, IM QWEEN JC, SPL, IM QWEEN, IM QWEEN MURAH, IM QWEEN ASLI, IM QWEEN PALSU, IM QWEEN BERBAHAYA, KOSMETIKIM QWEEN ,I’M QWEEN ,IM QWEEN SKINCARE, I’M QWEEN SKINCARE, IM QWEEN ASLI DAN PALSU, I’M QWEEN ASLI DAN PALSU, JERAWAT, KOMEDO, FLEK HITAM, KUSAM, PAKET NORMAL, PAKET LENGKAP, PAKET SHINNY, PAKET ACNE, PERAWATAN, KECANTIKAN WAJAH, KULIT, WAJAH, PUTIH, BERSERI, MERCURY, HIDROCINON, BPOM, IM QWEEN JC, SPL, IM QWEEN, IM QWEEN MURAH, IM QWEEN ASLI, IM QWEEN PALSU, IM QWEEN BERBAHAYA, KOSMETIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUNJUNGI TOKO KAMI DI SHOOPE

FACEBOOK

PROMO PAKET NORMAL 150 PAKET LENGKAP 180 FREE MASKERPEMESANAN 087863722286 / 0856 0114 7286 TERIMA KASIH

KONTAK

KONSULTASI DAN ORDER



0856 0114 7286


PROMO !!!!

PAKET NORMAL =150.000 FREE MASKER/TAS
PAKET LENGKAP =180.000 FREE MASKER/TAS
SETIAP PEMBELIAN 10 PAKET FREE SERUM

BPOM IM QWEEN

BPOM IM QWEEN
SURAT PENDAFTARAN BPOM IM QWEEN

No Rek : 1260663247
A/N : Hendi Candra Tomi



No Rek : 476501008079530
A/N : ICCA DININSIH



No Rek : 0294837452
A/N : ICCA DININSIH



No Rek : 1610001606321
A/N : ICCA DININSIH


Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.