Minggu, 15 Maret 2015

air seni bisa mengatasi kulit wajah????

Bangun dengan wajah berjerawat atau ada flek hitam, tentunya sangat mengganggu. Mungkin sudah berbagai cara Anda coba untuk mengatasinya, tapi belum menunjukkan hasil yang memuaskan. Entah itu minyak pohon teh (tea tree oil ), atau serum yang konon dapat menghilangkan dan mengatasinya secara instan.

Namun, pernahkah terpikir oleh Anda untuk mencoba air seni bisa mengatasi kulit Anda sendiri? Pernah mendengar terapi air seni di mana orang meminum air seninya sendiri di pagi hari untuk meningkatkan kesehatan bukan?


Sebagian pakar meyakini, air seni bisa mengatasi kulit dengan efektif. Martha Christy, penulis In Your Own Perfect Medicine, menggarisbawahi, bahwa secara ilmiah dan medis urin terbukti dapat digunakan sebagai salah satu obat yang efektif mengatasi masalah kulit.

Dia menjelaskan, terapi urin atau uroterapi secara historis punya sejarah yang terkait dengan orang-orang zaman dulu di negara Mesir, Tiongkok, dan India. Pada intinya, kata dia, urin mengandung senyawa antibakteri dan antijamur yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit.

Martha mengatakan, di dalam urin terkandung enzim, vitamin, dan mineral, yang dapat diaplikasikan ke kulit dan membantu mengatasi jerawat, eczema, psoriasis, dan infeksi jamur.

Ahli nutrisi dan konsultan kesehatan tersebut menambahkan bahwa urin tidak hanya dapat dioleskan ke kulit, tetapi juga meminumnya sebagai terapi. Dia merujuk pada sosok JW Armstrong yang meminum urinnya sendiri serta air putih selama 45 hari, menggunakan urin sebagai minyak pijat, serta tetes mata dan telinga, dengan alasan kesehatan.

Bahkan, mandi dengan menggunakan urin pun memberi banyak manfaat. Ini pernah dilakukan oleh orang Perancis di abad ke 18. Bahkan, penyanyi Madonna pun punya ritual sendiri dengan urinnya.
Dalam takshow David Letterman, Madonna mengatakan, "Saya mengencingi kaki saya sendiri saat mandi, ini baik supaya kulit kaki saya tidak kasar," ujarnya. Madonna menegaskan lagi bahwa apa yang ia lakukan tidaklah bohong atau sensasi belaka. "Serius, urin adalah antiseptik, mengandung enzim yang ada di dalam tubuh," ujarnya beralasan.

Rebecca Reid, dalam tulisannya di The Telegraph menyampaikan bahwa menempatkan urin di wajah layaknya krim muka merupakan salah satu tren yang saat ini dijalani oleh warga Inggris. Ia mengatakan tindakan tersebut merupakan anjuran yang diberikan oleh warga yang tinggal di Ashram, India.

"Mereka terdorong untuk mencampur urin ke dalam krim atau pelembap yang dimiliki. Saya sendiri menempatkan urin ke dalam krim Nivea, dan hasilnya mengesankan, kulit saya jadi lebih halus dan mulus," tegasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUNJUNGI TOKO KAMI DI SHOOPE

FACEBOOK

PROMO PAKET NORMAL 150 PAKET LENGKAP 180 FREE MASKERPEMESANAN 087863722286 / 0856 0114 7286 TERIMA KASIH

KONTAK

KONSULTASI DAN ORDER



0856 0114 7286


PROMO !!!!

PAKET NORMAL =150.000 FREE MASKER/TAS
PAKET LENGKAP =180.000 FREE MASKER/TAS
SETIAP PEMBELIAN 10 PAKET FREE SERUM

BPOM IM QWEEN

BPOM IM QWEEN
SURAT PENDAFTARAN BPOM IM QWEEN

No Rek : 1260663247
A/N : Hendi Candra Tomi



No Rek : 476501008079530
A/N : ICCA DININSIH



No Rek : 0294837452
A/N : ICCA DININSIH



No Rek : 1610001606321
A/N : ICCA DININSIH


Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.