Minggu, 15 Maret 2015

apakah Kuas Makeup yang Baik Bisa Cegah Pemborosan!!!!!

Teknik penggunaan kuas makeup yang salah bisa mengakibatkan makeup menumpuk di dalam kuas. Pasalnya, Si Pemakai belum memperhitungkan dengan baik jumlah pulasan yang diperlukan ketika digunakan. Bisa juga, ini dikarenakan sikat kuas yang tak bisa menyerap pulasan dengan sempurna.Kejadian tersebut bukan hanya menghasilkan makeup yang tak sedap dipandang, melainkan juga soal pemborosan tenaga dan uang.



Matthew Waitesmith, makeup artist ternama sekaligus pengajar ArtistFounder, mengemukakan pentingnya pemilihan serta bagaimana mengaplikasikan produk secara tepat, salah satunya yang siap dirilis.
“Pada satu jenis produk kuas yang sama, bisa saja menghasilkan makeup glamor untuk sampul majalah, tapi bisa juga malah membuat riasan membuat seseorang terlihat seperti bintang sirkus,” ujarnya pada HuffPost Style.

Senada dengan Matthew, senior president dari merek kosmetik terkenal juga mengatakan bahwa sekarang saatnya mengetahui cara lebih. Menurutnya, inovasi harus dihadirkan bukan hanya untuk kebutuhan profesional tapi juga kemudahan merias wajah sehari-hari.
Kuas makeup futuristik tersebut bernama Elite Mirror dengan jumlah 10 kuas yang akan dirilis akhir bulan Mei. Waitesmith mengaku, kuas makep futuristik Elite Mirror ini terinspirasi dari bentuk dan kontur air yang mengalir dari hulu ke hilir.

Menariknya, semua kuas memang dihadirkan dalam tampilan futuristik, bentuk ergonomis yang berstruktur fleksibel. Contohnya, jika Anda tidak memiliki sikat untuk menerapkan pulasan produk eyes shadow, maka Anda bisa menggunakan ujung sisi landasan kuas ke bagian kelopak mata.
Desain kuas makeup futuristik tersebut dirancang oleh Cosmefibre sesuai standar cara menyikat dan mengaplikasikan kuas yang lembut. Kuas juga dibikin dengan presisi sehingga memudahkan tangan menggunakannya dalam berbagai posisi.

“Anda tidak perlu mengambil lebih banyak lagi produk. Kabar baiknya, Anda pun tidak perlu khawatir kuas akan patah saat memantul ke atas atau mengenai kulit. Kuas akan bergerak dan meluncur mengikuti serat dan arah arsiran secara ringan dan lembut," tutup Waitesmith.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUNJUNGI TOKO KAMI DI SHOOPE

FACEBOOK

PROMO PAKET NORMAL 150 PAKET LENGKAP 180 FREE MASKERPEMESANAN 087863722286 / 0856 0114 7286 TERIMA KASIH

KONTAK

KONSULTASI DAN ORDER



0856 0114 7286


PROMO !!!!

PAKET NORMAL =150.000 FREE MASKER/TAS
PAKET LENGKAP =180.000 FREE MASKER/TAS
SETIAP PEMBELIAN 10 PAKET FREE SERUM

BPOM IM QWEEN

BPOM IM QWEEN
SURAT PENDAFTARAN BPOM IM QWEEN

No Rek : 1260663247
A/N : Hendi Candra Tomi



No Rek : 476501008079530
A/N : ICCA DININSIH



No Rek : 0294837452
A/N : ICCA DININSIH



No Rek : 1610001606321
A/N : ICCA DININSIH


Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.