Jumat, 27 Maret 2015

Resep cantik murah ala Emma Stone

Aktris cantik yang satu ini bintangnya sedang bersinar terang. Wajahnya yang khas rajin muncul di film-film box office. Saat ini Anda bisa menikmati aktingnya sebagai Gwen Stacy di The Amazing Spider-Man 2: Rise Of Electro.

Emma Stone dikenal memiliki kecantikan yang unik, dengan mata lebar, kulit putih pucat, dan rambut merahnya. Tetapi perempuan yang aslinya berambut pirang ini mengaku tak punya resep cantik khusus.

Wanita yang memiliki nama asli Emily Jean Stone ini memiliki kulit yang sensitif, mudah alergi terhadap produk kecantikan. "Aku alergi macam-macam. Aku hanya bisa memakai produk yang mengandung satu bahan saja," katanya seperti dikutip Style List.


Stone memilih bahan-bahan yang alami dan relatif bebas bahan kimia untuk merawat diri. Jika selebriti lain gemar merawat diri dengan produk berharga ratusan dolar, Stone cuma mendapatkan produk kecantikannya dari gerai makanan di supermarket. Ia memanfaatkan bahan-bahan dapur sebagai produk perawatan tubuh. "Kadang aku menggunakan gula atau soda kue untuk eksfoliasi. Minyak kelapa bagus untuk kulit dan rambut, dan aku menyimpan sebotol minyak zaitun di kamar mandi."

Karena ia memiliki jenis kulit yang tergolong sangat kering, Stone mengganti body lotion biasa dengan minyak zaitun atau minyak biji anggur. Stone mengoleskannya ke seluruh tubuh dan wajah agar tetap lembap. "Aku menggunakan minyak biji anggur dari toko bahan makanan untuk pelembap wajah. Setelah mandi, aku mengoleskannya dan membiarkannya sepanjang hari," katanya kepada Style.


Selain itu Stone tidak pernah absen mengoleskan tabir surya setiap kali akan beraktivitas di luar ruangan karena kulit pucatnya yang terkenal itu sensitif terhadap paparan sinar ultra violet.

Menurut Marie Claire, minyak tumbuhan memang bagus untuk perawatan, mudah diserap oleh kulit. Karena itulah minyak zaitun, cendana, dan minyak tumbuhan lainnya sering digunakan untuk pijat dan spa. Sedangkan minyak biji anggur, menurut Mirror UK mengandung polifenol yang berfungsi sebagai anti-inflamasi, karena itu sangat cocok untuk kulit yang mudah berjerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUNJUNGI TOKO KAMI DI SHOOPE

FACEBOOK

PROMO PAKET NORMAL 150 PAKET LENGKAP 180 FREE MASKERPEMESANAN 087863722286 / 0856 0114 7286 TERIMA KASIH

KONTAK

KONSULTASI DAN ORDER



0856 0114 7286


PROMO !!!!

PAKET NORMAL =150.000 FREE MASKER/TAS
PAKET LENGKAP =180.000 FREE MASKER/TAS
SETIAP PEMBELIAN 10 PAKET FREE SERUM

BPOM IM QWEEN

BPOM IM QWEEN
SURAT PENDAFTARAN BPOM IM QWEEN

No Rek : 1260663247
A/N : Hendi Candra Tomi



No Rek : 476501008079530
A/N : ICCA DININSIH



No Rek : 0294837452
A/N : ICCA DININSIH



No Rek : 1610001606321
A/N : ICCA DININSIH


Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.