Kamis, 30 April 2015

tips Cara Bikin Wajah Nampak Berkelas Berkat Makeup


Penting untuk dipahami bagi semua perempuan di dunia, bahwa kosmetik mahal dan bermerek belum tentu menjamin penampilan wajah Anda terlihat berkelas. Demikian seperti yang diungkapkan oleh Devy Isnaeni, Makeup Artist Profesional.

Agar wajah terlihat anggun dan berkelas ,memang bisa diraih lewat pulasan makeup, namun perlu teknik yang tepat dan sesuai dengan karakter wajah Anda. Kondisi kulit wajah yang sehat, bersih, mulus, dan bebas masalah jerawat serta komedo adalah kuncinya.

“Semahal dan selengkap apapun produk kosmetik Anda, semuanya akan percuma bila tidak ditunjang kondisi wajah. Hasil riasan justru sebagian besar ditunjang oleh kesehatan wajah, bukan seberapa mahal dan bermereknya kosmetik tersebut,” ujar Neni.

Perempuan lulusan Jurusan Seni Tata Rias Universitas Negeri Jakarta tersebut berbagi sejumlah fakta yang bertolak 180 derajat dengan pemikiran sebagian perempuan di dunia.

Wajah yang berpori-pori besar serta dipenuhi bekas jerawat dan komedo, sangat sulit diaplikasikan oleh alas bedak semahal apapun. Tampilan mulus hanya bisa tercermin ketika dijepret oleh kamera.
Cara bikin wajah nampak mahal dan berkelas dengan makeup.

Cara bikin wajah nampak mahal dan berkelas dengan makeup.

“Di kamera gadget atau profesional mungkin wajah nampak mulus tanpa noda, tapi bila berdiri di bawah paparan sinar matahari atau lokasi outdoor, pulasan makeup setebal apapun mungkin akan sia-sia, makanya penting menjaga kesehatan asli kulit wajah” tambahnya.

Selain perawatan kulit wajah dengan metode dan pemakaian produk, Neni pun mengungkap penyebab mengapa makeup membuat perempuan justru terlihat tak sedap dipandang, mulai dari teknik pulasan hingga pemilihan warna yang keliru.

Masalah warna bedak yang tidak sesuai warna kulit seringkali memberi efek buruk bagi keseluruhan hasil riasan. Pasalnya, bedak terlalu putih dari warna kulit akan membuat wajah seperti topeng. Selain itu, semburat warna di bagian kelopak mata juga kadang merusak citra makeup yang sebenarnya sudah baik.

“Banyak orang suka memaksakan warna eye shadow dengan warna pakaian yang dikenakan, padahal tidak mesti serasi. Bentuk alis juga kadang bikin perempuan yang aslinya sudah anggun malah jadi aneh, judes, atau terlalu dewasa dari usia sebenarnya,” ungkap Neni.

Pemicu lain yang banyak terjadi adalah pemilihan tekstur makeup yang kadang tidak sesuai dengan kesempatan acara atau tema busana yang akan ditampilkan. Contoh paling utama menurut Nena ialah makeup berjenis glitter dan shimmer yang kerap bias digunakan.

Hal ini tidak mengartikan jika semua makeup berjenis glitter dan shimmer harus dihindari, melainkan harus disiasati agar justru tidak terkesan berlebihan.

“Contoh lain adalah aplikasi shading yang terlalu tebal, tidak membaur rata atau terlalu kencang yang malah membuat Anda terlihat tidak anggun dan kaku,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUNJUNGI TOKO KAMI DI SHOOPE

FACEBOOK

PROMO PAKET NORMAL 150 PAKET LENGKAP 180 FREE MASKERPEMESANAN 087863722286 / 0856 0114 7286 TERIMA KASIH

KONTAK

KONSULTASI DAN ORDER



0856 0114 7286


PROMO !!!!

PAKET NORMAL =150.000 FREE MASKER/TAS
PAKET LENGKAP =180.000 FREE MASKER/TAS
SETIAP PEMBELIAN 10 PAKET FREE SERUM

BPOM IM QWEEN

BPOM IM QWEEN
SURAT PENDAFTARAN BPOM IM QWEEN

No Rek : 1260663247
A/N : Hendi Candra Tomi



No Rek : 476501008079530
A/N : ICCA DININSIH



No Rek : 0294837452
A/N : ICCA DININSIH



No Rek : 1610001606321
A/N : ICCA DININSIH


Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.